Friday, August 29, 2008

Satu-satu Gw Beresin

Mulai sekarang, blog ini akan saya kelola dengan lebih benar. Setelah masuk ke blogger lebih mudah, saya jadi berpikir untuk memulai lagi aktivitas nge-blog di sini. Tapi akhirnya terbentur dengan keterbatasan saya dalam hal mengedit dan sebagainya. Makanya template pun amat sederhana sekali. Sebenarnya sudah ada teman yang bersedia bantu "mengacak-acak" tapi berhubung dia sibuk, dan saya tidak terlalu suka jadi "tangan di bawah" maka saya bertekad akan melakukannya sendiri.

Oke..dimulai dengan adanya read more..yang akhirnya berhasi diadakan..hufff....dan selanjutnya

akan saya tambahkan hal-hal lain (sebenernya juga belom tau apaan aja). Baiklah..mari kita ramaikan blog yang sepi kaya kuburan ini. (bahkan kuburan di deket rumah gw juga ga sepi-sepi amat kaya gini lo..)

Semangat!! gaya superman mau terbang tapi ga pake celana dalem di luar hehehe

4 comments:

pemikir_ulung said...

yah kok read more nya masih ga bisa juga si?

hah desperate gw lama-lama..

pulang aja ah, laper..

Anonymous said...

Udah keluar kok... ^_^.
Kalau dilihat darikemudahan, ngeblog di wp lebih mudah daripada di blogger.

Tapi, kalau ente pingin yang lebih bebas berekspresi, blogger pilihan yang tepat. Karena ente bisa masukkan code ente sndiri di dalamnya.

Selamat bermain-main.

Anonymous said...

UI ga cuma Jakarta
Salemba ada, Depok pun punya
Romadhon ga cuma puasa
Berani, kita balapan pahala?
:D
Met puasa. Mohon maaf lahir batin ya...

-Agung, csui05-

pemikir_ulung said...

@ agung
iya read more-nya udah ada, tapi kok di bawah gitu ya, jadi useless..
makasi ya Gung komennya
iya..romadhon ga cuma puasa, bukan balapan pahala kali ya, tapi fastabiqul khoirot ajah..