Thursday, May 10, 2007

Sedikit Gokil di Grand Opening PEMIRA FIK UI 2007

Akhirnya Grand Opening PEMIRA FIK UI terlewati juga. Berhubung ini adalah pengalaman keduaku, rasa grogi dan takut tidak sebesar dulu, setahun yang lalu. Secara garis besar, acaranya berjalan cukup lancar meskipun dimulai dengan sangat ngaret dengan kandidat anggota BPM yang hampir semuanya datang terlambat, kecuali aku yang datang pertama diantara semua kandidat.

Penyampaian visi dan misi berjalan cukup baik, kalau ada kata-kata yang agak keseleo dikit ya wajarlah. Yang paling berkesan adalah waktu persembahan dari tim sukses. Dari semua kandidat yang memberi persembahan adalah tim sukses atau campaign manager-nya, sekali lagi, kecuali aku. Yang tampil buat persembahan kemarin adalah aku sendiri-secara akhir2 ini gw jadi banci tampil- baca puisi doang sih, jadi nostalgia jaman dulu waktu sma suka didaulat untuk baca puisi di depan kelas. Meskipun puisinya tidak orisinil tapi lumayan heboh dan bikin penonton, lebih tepatnya panitia dan tim sukses masing-masing kandidat karena emang cuma orang-orang itu yang dateng, tertawa.

Puisinya begini..

AKU

Kalau sampai waktuku

Ku mau semua orang mencoblos fotoku

Termasuk juga kau

Tak perlu ragu bimbang itu

Aku ini mahasiswa teladan

Dari fakultas pilihan

Walau rasa takut menyelimutiku

Aku tetap meradang menerjang

Segala potensi kubawa berlari

Hingga hilang grogi dan ngeri

Dan aku lebih bersemangat lagi

Aku ingin jadi anggota BPM lagi!!!

Kalau membayangkan baca puisi kemarin aku masih tersenyum-senyum sendiri. Respon penonton? jangan ditanya, ada yang bilang "gokil di!", atau "gile kreatif banget lw di" atau ada yang ngiri ga bisa puisi kaya aku "emang CMnya kemana sih ko tampil sendiri" dan komentar yang paling menyenangkan adalah yang kudengar pagi ini "kayaknya yang paling berkesan kemarin ludi doang deh" Heh..heh..heh...*ketawa gaya penjahat-penjahat di film kungfu jadul*

Yah sekarang tinggal pikirkan roadshow ke kelas-kelas. PEMIRA FIK 2007 I'm coming....*semangat gaya spiderman tapi ga pake celana dalem di luar*

No comments: